Informasi tentang wisata di Bantul

Pantai Baru

Pantai Baru

Obyek Wisata di Pantai Baru

Selama perjalanan menuju Pantai Baru memang sudah banyak ditemui beberapa tambak ikan dan beberapa penjual kerajinan. Tentunya sesuai dengan namanya yang ‘baru’, pantai ini bukan hanya memberikan destinasi wisata yang baru bagi para wisatawan, namun menunjukkan bahwa tempat wisata yang baru pun juga tidak kalah indah dengan tempat wisata yang sudah terkenal lainnya.

1. Adanya Hiburan di Dalam Pantai Jika Anda adalah wisatawan yang beruntung, Anda akan menemui sebuah pertunjukan gratis yang dapat dinikmati di dalam area pantai. Pantai ini biasa dipilih untuk sebuah penampilan band-band atau campursari dalam rangka sebuah acara khusus. Tentunya acara yang terdapat di dalam pantai dilengkapi dengan penyanyi-penyanyi lokal.
2. Sekumpulan Pohon Cemara Udang yang digunakan untuk Bersantai dan Spot Foto Menarik Di dalam pantai ini memiliki banyak pohon cemara udang yang sudah ditanam sejak tahun 1999 lalu dengan tujuan mencegah abrasi. Tidak sedikit para wisatawan yang datang memanfaatkan pohon cemara udang untuk berfoto.
3. Kuliner Bukan hanya spot foto atau kegiatan-kegiatan lain di Pantai Baru yang menjadi daya tarik pengunjung, di dalam kawasan ini juga menyediakan beberapa pilihan kuliner dengan harga yang sangat murah. Pilihan menunya beragam seperti olahan kerang, cumi, ikan cakalang dan masih banyak lagi, tentunya ikan yang digunakan masih segar karena ditangkap langsung oleh nelayan. Bahkan beberapa warung disana memiliki usaha tambak juga
Share:

No comments:

Post a Comment