Informasi tentang wisata di Bantul

gumuk pasir parangkusumo

Gumuk Pasir Parangkusumo



Gumuk Pasir Parangkusumo Jogja – Ternyata di jogja juga ada wisata yang sangat unik dan berbeda dengan wisata di Indonesia pada umumnya. Kenapa unik yang wisata jogja yang satu ini bukanlah wisata biasa karena disini kita akan melihat lautan pasir. Nama wisatanya adalah Gumuk Pasir Parangkusumo, wisata yang satu ini memang lagi buming di kalangan traveler ataupun wisatawan.
Gambar terkait Gumuk Pasir Parangkusumo, tempat wisata di Yogyakarta yang mirip Gurun Sahara! Yak benar, mungkin kalian nggak akan percaya, tetapi keberadaan tempat wisata cukup mengejutkan sebagian besar traveler. Memang, kondisi Gumuk Pasir Parangkusumo ini cukup mirip dengan Gurun Sahara yang lokasinya di Afrika Utara
Dahulu wisata Gumuk Pasir Parangkusumo ini memang jarang di kunjungi dan karena belum banyak terekpos oleh media. Dengan seiringan waktu wisata di Jogja yang satu ini mulai ramai dikunjugi oleh wisatawan karena keindahan panorama padang pasir. Padang gumuk pasir ini terhampar 2 Km dari sepanjang sungai Opak, Pantai Parangtritis hingga pantai Depok.

pasang iklan
Share:

No comments:

Post a Comment