Informasi tentang wisata di Bantul

Omah Kuno Miring

Omah Kuno Miring

 Omah Kuno Miring, menjadi salah satu destinasi objek wisata favorit di bantul – Yogyakarta, pasalnya Omah ini bukan sekedar rumah biasa, seperti namanya Omah Kuno Miring menghadirkan nuansa yang berbeda, unik, kreatif dan memiliki nilai sejarah tersendiri, spot foto yang dibuat seakan orang yang berfoto tidak pada posisi sewajarnya alias miring, namun sebenarnya ia pada posisi yang wajar, hanya saja perabot, furniture dan tembok dibuat dengan sudut pandang yang berbeda.
Berada di tengah perkampungan pedesaan, Omah Kuno Miring merupakan salah satu destinasi wisata fotografi yang menggabungkan edukasi dan seni fotografi. Letaknya di Jl. Wonosari Km. 8 Mayungan Potorono Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.
Tempat ini  siap memanjakan imajinasi kita karena pengunjung tidak sekedar berfoto atau bergaya, tapi kehadirannya seolah membawa pengunjung pada sebuah kisah masa lalu. Dengan mengusung tema tradisional, interior yang ada mencerminkan kehidupan nyata keaslian Bantul tahun 1950-an di kampung ini, yakni rumah dan perabot yang natural serta lantai tanah.
Share:

No comments:

Post a Comment